Home » » download My-SQL 5-5-22_windows X64_32bit

download My-SQL 5-5-22_windows X64_32bit

Written By Unknown on Saturday 27 July 2013 | Saturday, July 27, 2013

MySQL adalah sebuah perangkat lunak sistem manajemen basis data SQL (bahasa Inggris: database management system) atau DBMS yang multithread, multi-user, dengan sekitar 6 juta instalasi di seluruh dunia. MySQL AB membuat MySQL tersedia sebagai perangkat lunak gratis dibawah lisensi GNU General Public License (GPL), tetapi mereka juga menjual dibawah lisensi komersial untuk kasus-kasus dimana penggunaannya tidak cocok dengan penggunaan GPL.
Tidak sama dengan proyek-proyek seperti Apache, dimana perangkat lunak dikembangkan oleh komunitas umum, dan hak cipta untuk kode sumber dimiliki oleh penulisnya masing-masing, MySQL dimiliki dan disponsori oleh sebuah perusahaan komersial Swedia MySQL AB, dimana memegang hak cipta hampir atas semua kode sumbernya. Kedua orang Swedia dan satu orang Finlandia yang mendirikan MySQL AB adalah: David Axmark, Allan Larsson, dan Michael "Monty" Widenius.

sumber : Wikipedia







                                                                  [ download My-sql ]




Share this article :

0 comments:


Visitor Statistic

Followers

Popular Posts

 
Peringatan. Hak Cipta dilindungi undang-undang, jika agan mau bajak isi blog ini.jangan terang-terangan bajaknya yaa gan...