Home » » Download Seven mizer Free

Download Seven mizer Free

Written By Unknown on Wednesday 17 July 2013 | Wednesday, July 17, 2013


Aplikasi SevenMizer ini dirancang untuk membantu Anda mengubah Anda Windows XP, MCE atau Server 2003 ke tampilan Windows 7. Oleh karena itu hampir 400 file dengan Ikon baru, gambar serta video yang dimodifikasi. Ini berarti bahwa SevenMizer tidak menyediakan file sendiri dan mengubah file sistem Anda.

Yang memiliki keuntungan bahwa SevenMizer bekerja dengan setiap bahasa dan tidak ada perubahan dari bahasa spesifik dibuat. Installer begitu berkembang bahwa Anda telah benar-benar perubahan yang akan diubah dan yang tidak. Bahkan jika Anda memilih file, yang mungkin tidak sama sekali di sistem anda tersedia atau tidak kompatibel, aplikasi mengakui hal ini dan melompati ini.

Hal ini memastikan bahwa sistem tidak menjadi tidak stabil karena salah modifikasi. Setelah update jika sistem data ditimpa, maka pembaruan ini dimungkinkan dengan menggunakan program tambahan yang dihubungkan oleh SevenMizer tersebut. Aplikasi memeriksa demikian, file mana yang diperbarui dan kembali hanya memodifikasi ini.

Ini berarti sangat cepat kembali modifikasi dan selalu data saat ini dalam Backup. Namun jika hasil instalasi tidak harus menjamin kepada Anda, Anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kembali sistem lama oleh un-instalasi. Jika file yang lebih baru sudah ada dalam sistem dengan update, ini diakui oleh un-installer dan hanya file yang dimodifikasi akan diganti.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "SevenMizer":
· 7-Look untuk Windows XP, MCE atau Server 2003
· Modifikasi dari sistem file sendiri
· multibahasa
· Pilihan benar-benar gratis untuk file-file modifikasi
· Memeriksa file untuk kompatibilitas selama instalasi
· Backup dari file sistem yang asli
· Re-modifikasi dari file sistem setelah Windows Update
· Membangun kembali dari file sistem yang asli melalui un-instalasi


Jika anda tertarik pada aplikasi ini anda dapat mengunduhnya pada link dibawah ini. 



download
Share this article :

0 comments:


Visitor Statistic

Followers

Popular Posts

 
Peringatan. Hak Cipta dilindungi undang-undang, jika agan mau bajak isi blog ini.jangan terang-terangan bajaknya yaa gan...