Home » » Download Software Ace it Plus TGATool

Download Software Ace it Plus TGATool

Written By Unknown on Wednesday 17 July 2013 | Wednesday, July 17, 2013


TGA Tool adalah aplikasi yang sangat sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuka dan mengedit 32-bit gambar TGA, menyediakan utilitas yang berguna untuk membantu Anda dalam hal ini.

Program ini cukup dasar dan jika Anda menyukainya dan memutuskan untuk menggunakannya secara teratur dengan semua file TGA Anda, tidak ada menu pengaturan untuk mengatur asosiasi file (seperti, Anda harus melakukan ini dari Windows).

Di sisi lain, TGA Alat ini tidak hanya dapat membuka file TGA, tetapi juga kompatibel dengan PNG, BMP dan format JPG, sehingga sangat baik bisa menjadi pengganti dasar untuk built-in Windows Image Viewer.

TGA Alat menyediakan alat yang didedikasikan untuk mengedit Alpha Channel, sehingga Anda dapat menyesuaikan kecerahan pixel, beban dari file dan bekerja dengan warna topeng atau tingkat seragam.

Sementara semua fitur ini melakukan sama mereka seharusnya, tidak ada waktu pratinjau nyata, yang berarti Anda hanya dapat melihat modifikasi setelah menerapkannya.

Last but not least, TGA Tool memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi saturasi, tapi sekali lagi, tidak ada jendela pratinjau, yang membuat hal-hal sedikit sulit terutama saat mengedit gambar secara teratur. Aplikasi ini dapat menyimpan foto yang diedit dengan ekstensi TGA, sehingga juga dapat berfungsi sebagai konverter gambar.

Tentu saja, itu lebih atau kurang jelas bahwa Alat TGA berjalan pada sumber daya komputer rendah pada semua versi Windows, baik lama dan baru, tanpa kesalahan atau masalah kompatibilitas sama sekali.

Yang membawa kita pada kesimpulan yang cukup sederhana: TGA Alat adalah cara termudah untuk berurusan dengan format TGA dan selama Anda perlu beberapa fitur pengeditan dasar, ini adalah aplikasi untuk mendapatkan. anda dapat mengunduh pada link dibawah ini

  >>DOWNLOAD<< 

Share this article :

0 comments:


Visitor Statistic

Followers

Popular Posts

 
Peringatan. Hak Cipta dilindungi undang-undang, jika agan mau bajak isi blog ini.jangan terang-terangan bajaknya yaa gan...