Home » » Download Tera Copy Full Version

Download Tera Copy Full Version

Written By Unknown on Thursday 18 July 2013 | Thursday, July 18, 2013

TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin. Ini melompati file buruk selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkan mereka pada akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang perlu mendapat perhatian. TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang disalin untuk kesalahan dengan menghitung nilai checksum CRC mereka. Hal ini juga memberikan informasi lebih banyak tentang file yang sedang disalin daripada rekan Windows-nya. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat ditetapkan sebagai salinan penangan default.

     Salin file lebih cepat TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Kecepatan menyalin Asynchronous sampai transfer file antara dua hard drive fisik.
     Kegiatan transfer file pause dan resume Jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
     Error recovery Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan, dalam skenario kasus buruk, hanya akan melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
     Daftar file Interaktif TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan recopy hanya file masalah.
     Shell integrasi TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa.
     Dukungan penuh Unicode.
     Windows 8 x64 dukungan.




Download TeraCopy fullversion
Share this article :

0 comments:


Visitor Statistic

Followers

Popular Posts

 
Peringatan. Hak Cipta dilindungi undang-undang, jika agan mau bajak isi blog ini.jangan terang-terangan bajaknya yaa gan...